Kategori
Uncategorized

INI DIA PERJALANAN KARIR MUSISI TAMPAN ADAM LEVINE

Siapa yang tidak kenal dengan nama Adam Levine? Musisi yang memiliki nama lengkap Adam Noah Levine atau akrab di kenal dengan nama Adam Levine ini lahir pada tanggal 18 Maret 1979. Adam Levine merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, atau musisi yang berada dari negeri Paman Sam ini. Terkenal sebagai seorang vokalis dari grup band yang populer bernama Maroon 5. 

Saat sedang melalui masa – masa remaja nya, dia sedang membuat sebuah grup rock alternatif yang diberi nama Kara’s Flowers, dia ditempat kan menjadi penyanyi utama dan juga bermain gitar. Tetapi, saat sudah mengalami kegagalan atas penjualan dari album sulung komersial The Fourth World, terpaksa grup rock ini dibubar kan. Tetapi Adam Levine tidak pantang menyerah, dia kembali mendirikan sebuah grup yang didalam nya terdapat lima orang, dan akhir nya diberi nama Maroon 5.

Dengan kenaikan yang tajam ini membuat Maroon 5 meneriman hasil yang baik, karena ke empat dari penjualan album nya ini meraih predikat platinum di AS. Tidak hanya berhenti di situ, Maroon 5 juga meraih tiga awards pada ajang Grammy Awards, dua Anugerah Musik Billboard, dua Anugerah Musih Amerika dan satu penghargaan untuk Anugerah Video Musik MTV dan Anugerah Musik Dunia.

Adam Levine lahir dari pasangan Patsy Noah dan Fred Levine, yang bertempat lahir di daerah Los Angeles, California. Paman dari Adam Levine merupakan seorang jurnalis dan penulis yang bernama Timothy Noah. Adam Levine yang mempunyai saudara laki – laki yang bernama Michael dan saudara perempuan yang bernama Juline Milne. Saat Adam berumur delapan tahun, dia sukses meraih kemenangan atas kejuaraan basket lokal YMCA ( tim yang di latih oleh ayah nya sendiri ) tanpa ada  nya waktu yang tersisa dari papan jam tersebut. Adam menutur ka bahwa kemenangan nya itu membuat hidup nya menjadi berubah dan dia mendapat kan rasa percaya diri agar menjadi seorang yang sukses dan berfikir tidak ada yang tidak mungkin.

Grup Band Maroon 5

Ketika itu Adam Levine yang bekerja menjadi seorang pelayan di Johnny Rockets dalam waktu dua minggu. Sesudah keluar dari Five Town College, Adam Levine dan Jesse dipertemu kan lagi dengan Mickey dan Ryan di tahun 2001. Tidak hanya itu , mereka merekrut mantan gitaris dari Square, yang bernama James Valentine. Hingga akhir nya terbentuk lah grup band bernama Maroon 5 ini. Adam Levine yang pada saat itu juga memiliki pekerjaan lain sebagai asisten penulis di sebuah acara televise “ Judgin Amy”, Adam Levine juga menggunakan waktu nya sambil membuat lirik lagu yang terinpirasi dari mantan kekasih nya yang bernama Jane. Terbentuk lah sebuah album yang diberi nama “Songs About Jane”.

Ternyata album “Songs About Jane” ini mendapat kan apresiasi yang baik dari para pendengar music, karena berhasil membawa Maroon 5 menjadi grup musik yang mendunia. Sudah banyak album yang di rilis oleh Maroon 5, seperti It Won’t Be Soon Before Long, Hands All Over, Overexposed, dan juga V.

Adam Levine pernah bekerja sama dengan artis – artis  musik. Salah satunya dengan Ying Yang Twins di lagu “Live Again” pada tahun 2005. Di tahun 2007, dia menjadi pembuka musim ke 33 dari Saturday Night Live yang bernama Iran So Far bersama Andy Samberg, Fred Armisen, dan Jake Gyllenhall.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *